Perawatan Alzheimer Memusatankan Pengurangan Protein Amiloid

Perawatan Alzheimer Memusatankan Pengurangan Protein Amiloid

Sebuah pengobatan Alzheimer awal dikembangkan dengan bantuan kekebalan AC dan pelestarian Roche memperlambat biaya pasien penurunan otak dalam melihat, sinyal harapan lebih lanjut untuk bidang yang telah menghadapi tahun kemunduran.

Semorinemab Menjadi Pengobatan Alzheimer

Antibodi, yang dikenal sebagai semorinemab, menargetkan protein yang disebut tau yang dianggap berperan dalam Alzheimer. Pengobatan tersebut menurunkan penurunan otak dari awal dengan bantuan empat puluh tiga, dibandingkan dengan plasebo pada individu dengan penyakit ringan hingga rata-rata, AC imun menyatakan Selasa. penasihat tidak melihat pengaruh pada pengurangan yang bermanfaat, target utama analisis lainnya, dan biologis awal tidak mengakomodasi beberapa mimpi sekunder.

Alzheimer menjadi sorotan setelah persetujuan baru yang kontroversial dari Biogen .’s Aduhelm, dipandang sebagai sinyal positif bagi pembuat obat yang berbeda seperti Roche. terlepas dari efek campuran, studi -pasien adalah pertama kalinya antibodi anti-tau mampu menunjukkan efek perbaikan, AC diperbolehkan dirujuk. Sebagian besar perawatan Alzheimer berfokus pada pengurangan protein terkait penyakit tambahan, yang disebut amiloid.

“Inilah yang kita semua tunggu-tunggu,” kata administrator pemerintahan utama Andrea Pfeifer dalam sebuah akun. “Pemeriksaan ini membawa kepercayaan pada wadah. Kami belum menjawab semua pertanyaan, tanpa keraguan. Kami tidak memiliki semua kejelasan informasi, tetapi itu membawa penilaian ilmiah yang solid lagi. Itu membawa kembali tau sebagai tujuan.”

Perawatan Alzheimer Memusatankan Pengurangan Protein Amiloid

Saham melonjak pada : am in long island dalam jual beli. Stok sekarang telah lebih besar dari sudut hingga sekarang bulan ini dan bergabung dengan biotek kecil lainnya seperti Cortexyme. dan Prothena Corp. yang telah mengumpulkan poin-poin bagus bulan ini karena perburuan obat penyakit Alzheimer baru semakin memanas.

Penggantian menjadi kejutan setelah percobaan sebelumnya dalam jenis penyakit ringan tanpa boot. Efek Selasa, meskipun luar biasa, tetap “sekarang bukan rumah-lari,” tulis analis Jefferies Lucy Codrington dalam sebuah kata penelitian. kehati-hatian “masih dapat diterima,” katanya, termasuk bahwa tujuan lain dari penelitian ini mungkin memerlukan perbaikan terbaik untuk mengungkapkan dampak. Dia menagih persediaan sebagai pembelian.

Roche mengamati akan melanjutkan pasien ekologi dalam komponen karakterisasi asal dari pemeriksaan untuk dapat mempertimbangkan hasil yang beragam. Kolosal biologis Swiss disebut sebagai konsekuensi “satu langkah penting lainnya dalam mengetahui peran tau.”